Staging CMS Boleh Belajar


6 Rekomendasi Kursus Digital Marketing Gratis!

Halo, Bolehsquad! Ada yang mau terjun ke dunia digital marketing dan pengen jago banget di bidang ini? Tapi masih bingung mau mulai dari mana? Yuk, simak artikel ini!

Di zaman serba canggih dan super cepat ini, menguasai strategi dan teknik pemasaran digital itu penting banget buat sukses sebagai digital marketer. Nah, salah satu caranya biar skill makin oke dan bisa lebih menonjol dari marketer lainnya adalah dengan punya sertifikat digital marketing. Keren kan?

Eh, tapi tunggu dulu! Bolehsquad mau belajar digital marketing tapi gak mau bayar? Tenang, Bolehsquad! Ada kok 8 penyedia course yang ngasih pelatihan digital marketing gratis dan Bolehsquad bisa dapetin lisensinya kalo lulus test nya. Gimana? Yuk, tunggu apa lagi, cuss mulai belajar!

1.Google Digital Garage

Tau gak sih, Google Digital Garage itu nyediain banyak banget kursus bersertifikat yang bisa diakses gratis, Bolehsquad bisa belajar banyak hal tentang digital skill secara cuma-cuma, di mana aja dan kapan aja secara online.

Buat kursus digital marketing, Bolehsquad hanya butuh waktu total 40 jam aja dan udah termasuk 26 modul buat ngejalanin kursusnya. Gimana, tertarik?

2.Hubspot Academy

Next ada Hubspot Academy. Ini adalah tempat online yang jadi pusat belajar macem-macem hal, termasuk digital marketing.

Beberapa kursus sertifikasi yang lagi populer dan berkaitan dengan digital marketing yang ditawarin oleh HubSpot itu ada “Content Marketing”, “Inbound Sales”, dan “Social Media”. Nah, selain itu, akademi ini juga ngasih “kursus singkat”, biasanya durasinya antara satu sampe tiga jam aja. Di sini, Bolehsquad bisa belajar hal-hal yang lebih spesifik kayak strategi Twitter atau SEO.

3.Boleh Belajar Mini Course

Tau gak sih kalau ada kelas trial Full Stack Digital Marketing yang bisa kalian ikuti? Ini adalah versi trial dari salah satu program bootcamp Boleh Belajar yang berjudul “Full Stack Digital Marketing”.

Di kelas ini, Bolehsquad bakal diajarin dasar-dasar digital marketing selama 7 hari. Serunya lagi, Bolehsquad bakal dibimbing sama praktisi profesional Boleh Belajar dan ini semua bisa lo dapatkan secara gratis, lho. Plus, Bolehsquad juga bakal dapet sertifikat! Wih, keren banget kan? Yuk, jangan sampai ketinggalan!

5.Facebook Blueprint

Pernah dengar eLearning Blueprint Facebook? Ini adalah serangkaian kursus online dan jalur belajar yang bisa Bolehsquad ikuti secara mandiri, dan yang paling penting, ini gratis, lho.

Di sini, Bolehsquad bisa belajar lebih dalam tentang gimana caranya beriklan di Facebook dan Instagram. Seru kan? Pasti bakal nambah ilmu baru deh! Yuk, jangan tunggu lagi, buruan coba!

6.Future Learn

Yang terakhir ada Future Learn, dalam kursus dua minggu ini, Bolehsquad bakal diajarin apa sih itu digital marketing, kenapa digital marketing penting banget buat bisnis, dan gimana cara pakai digital marketing yang efektif.

Bolehsquad juga bakal nemuin berbagai strategi digital marketing dan ngerti betapa pentingnya buat ngeimbangin dan mengintegrasikan teknik-teknik ini buat sukses ngena target ke pelanggan Bolehsquad.

Nah, sekarang Bolehsquad udah tau dong sertifikasi gratis digital marketing itu apa aja. Di program bootcamp Boleh Belajar, Bolehsquad bakal diajarin digital marketing mulai dari dasar sampe praktek proyek nyata, lho. Bolehsquad juga bakal dibimbing sama mentor-mentor profesional yang berasal dari berbagai kalangan industri digital marketing. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, join sekarang juga di program bootcamp Boleh Belajar!