Staging CMS Boleh Belajar


Fungsi Facebook Pixel Rahasia Yang Bakalan Bantu Kamu Capai Target

Halo, BolehSquad 

Facebook Pixel merupakan tools yang bisa membantu BolehSquad mencapai target campaign yang ditentukan loh. Banyak digital marketer yang menggunakan Facebook Pixel agar dapat melacak jangkauan campaign yang sedang berjalan.

Bagi digital marketer, Facebook Pixel punya beberapa fitur rahasia yang perlu banget nih BolehSquad ketahui supaya target campaign yang ada dapat tercapai. Berikut adalah fungsi rahasia dari Facebook Pixel yang akan berguna untuk campaign yang akan datang.

  1. Lookalike Audience 
look a like audience

Facebook Pixel dapat membuat audiens yang mirip dengan konsumen yang sudah ada. Penggunaan fitur Lookalike Audience membantu memperluas jangkauan audiens serta 

  1. Dynamic Ads
dynamic ads

Facebook Pixel dapat membuat iklan yang otomatis menampilkan rekomendasi produk yang dipersonalisasi kepada pengguna berdasarkan perilaku dan minat penelusuran mereka. Ini dapat membantu meningkatkan relevansi iklan Anda dan mendorong lebih banyak penjualan. 

  1. Custom Conversions 
custom conversation

Facebook Pixel dapat digunakan untuk melacak tindakan tertentu di situs web yang digunakan untuk campaign dan membuat konversi khusus berdasarkan tindakan tersebut. Hal ini dapat membantu untuk  lebih memahami dampak campaign iklan dan mengoptimalkan untuk sasaran tertentu, seperti perolehan prospek atau pembelian produk.

  1. Offline Conversions 
offline conversation

Facebook Pixel juga dapat digunakan untuk melacak konversi luring, seperti pembelian di toko atau pesanan telepon. Ini dapat membantu  untuk melihat  dampak secara keseluruhan dari campaign yang berjalan dan membuat keputusan untuk strategi pemasaran di campaign berikutnya. 

Nah untuk belajar lebih dalam mengenai Facebook Pixel, ada kelas Video Learning Content yang membahas Facebook Pixel nih bersama salah satu mentor terbaik di Boleh Belajar.